-->

Walikota : Doa Adalah Nafas Orang Percaya *Kebaktian Doa Tobat Nasional Bagi Pemulihan Negeri

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Walikota : Doa Adalah Nafas Orang Percaya *Kebaktian Doa Tobat Nasional Bagi Pemulihan Negeri yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
WALIKOTA KETIKA MEMBUKA KEGIATAN DOA TOBAT NASIONAL PEMULIHAN BAGI NEGERI

JAYAPURAKOTA – Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM membuka pelaksanaan kegiatan Doa dengan tema “Doa Tobat Nasional Bagi Pemulihan Negeri”, Sabtu, 26 September 2020, di lapangan Yoka.

Walikota mengatakan, bagi orang percaya doa adalah nafas. Doa adalah cara manusia untuk bisa berbicara dengan Tuhan. Sebagai umat yang percaya, kita hadir di sini dalam “Doa Tobat Nasional Bagi Pemulihan Negeri”, dengan sungguh percaya bahwa Allah Bapa di Sorga akan memulihkan keadaan kota kita, akan memulihkan Papua, akan memulihkan Indonesia bahkan seluruh isi bumi ini akan dipulihkan. Dipulihkan dari iri, benci, pertikaian, permusuhan yang terjadi di kampung-kampung, antar suku di Tanah Papua. Tuhan akan juga memulihkan Papua dari pandemi covid-19.

“Dalam doa kita dapat mengucap syukur, memohon/meminta dan menyerahkan diri kita kepada Tuhan. Dengan doa kita bisa merasakan kuasa Tuhan dalam kehidupan kita. Doa memberikan penyembuhan. Saya yakin, saudara dan saya ada di tempat ini dalam keadaan sehat pun karena doa yang tak putus-putusnya kita naikkan pada Tuhan Yesus Kristus Sang empunya hidup,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini kota Jayapura yang kita cintai sedang mengalami wabah pandemi covid-19. Telah banyak korban akibat virus ini. Karena virus ini tidak mengenal usia, suku, agama, golongan, pendidikan, pekerjaan, miskin, kaya. Hanya doa, belas kasihan Tuhan dan ketaatan pada protokol kesehatanlah yang dapat menyelamatkan kita dari virus mematikan ini. Memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, makan makanan bergizi, ber-olahraga, rajin berjemur di bawah sinar matahari pagi kiranya dapat membantu kita terhindar dari covid-19.

Melalui  “Kebaktian Doa Tobat Nasional Bagi Pemulihan Negeri” diharapkan Walikota, dapat membawa hasil perubahan yang berarti, perubahan yang baru bagi anak-anak Tuhan di Tanah Papua.

“Jika kita akan melaksanakan doa pemulihan dan pendamaian kampung-kampung dan suku-suku di Papua, marilah kita juga memohon kepada Tuhan untuk menghalaukan covid-19 dari bumi yang kita cintai ini,” ungkapnya. (Humas)

The post Walikota : Doa Adalah Nafas Orang Percaya *Kebaktian Doa Tobat Nasional Bagi Pemulihan Negeri appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel