-->

Wakil Walikota : Penerapan Protokol Kesehatan Wajib Dilakukan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Inilah berita tentang Wakil Walikota : Penerapan Protokol Kesehatan Wajib Dilakukan yang dipublikasikan oleh Humas Setda Kota Jayapura, Provinsi papua.
WAKIL WALIKOTA KETIKA MEMBUKA PELAKSANAAN KEGIATAN LOMBA MANCING

JAYAPURAKOTA  – Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM membuka kegiatan lomba mancing sekaligus memberikan sosialisasi mengenai protokol kesehatan, di kolam pemancingan  Permata Hijau  kelurahan Koya Barat distrik Muara Tami, Minggu, 27 september 2020.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota mengungkapkan bahwa, di masa pandemi covid-19 menjaga kesehatan adalah hal yang utama dengan selalu pakai masker, jaga jarak, tes suhu tubuh, cuci tangan serta, menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan sangat penting begitu juga pada pelaksanaan lomba seperti ini. Agar lomba bisa tetap berlangsung, para peserta puas, terhibur, roda perekonomian kembali berputar, serta yang terpenting adalah semuanya tetap dalam keadaan sehat. Saya mengucapkan terima kasih atas atensi semua pihak pada lomba mancing yang digagas MOC cup. Kegiatan ini sudah mengantongi izin dari gugus tugas kota Jayapura,” ungkap Wakil Walikota. 

Wakil Walikota memberikan apresiasi kepada pembina dan pengurus MOC cup, yang menggelar lomba mancing sebagai ajang silahturahmi, karena peserta mancing datang dari berbagai tempat. (Humas)

The post Wakil Walikota : Penerapan Protokol Kesehatan Wajib Dilakukan appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel