-->

WALI KOTA DAN MUSPIDA KOTA JAYAPURA MUSNAKAN RATUSAN RIBU KERTAS SUARA RUSAK PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul WALI KOTA DAN MUSPIDA KOTA JAYAPURA MUSNAKAN RATUSAN RIBU KERTAS SUARA RUSAK PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM, SAAT MEMUSNAKAN KERTAS SUARA RUSAK PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019, DIHALAMAN KANTOR KPU KOTA JAYAPURA DISAKSIKAN MUSPIDA DAN KETUA KPU SERTA KETUA PANWAS KOTA JAYAPURA, SENIN 15 APRIL 2019

JAYAPURAKOTA-Wali Kota, Dr Benhur Tomi Mano MM, beserta muspida kota Jayapura musnakan ratusan ribu kertas suara rusak Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Pemusnaan dilakukan dengan membakar ribuan kertas suara pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Papua dan DPRD kota Jayapura Dapil I, Dapil II, Dapil III dan Dapil IV.

“Para wartawan dan semua yang hadir ini adalah suart suara yang rusak, saya akan membakar dan disaksikan oleh Forkopimda kota Jayapura,”kata Wali Kota saat membakar ribuan kertas suara yang rusak, dihalaman kantor KPU Kota Jayapura, senin 15 April 2019

Ketua KPU Kota Jayapura, Oktovianus Injama mengatakan total kertas suara yang rusak sebanyak 161.014 kertas suara.

“Total kertas suara yang dimusanakan pada hari ini sebanyak 161.014 lembar,”kata ketua KPU Kota Jayapura, Oktovianus Injama saat menyampaikan laporannya pada acara pelepasan logistik pemiu tahun 2019 di Kantor KPU Kota Jayapura, Senin, 15 April 2019

Kertas suara yang rusak terdiri dari surat suara presiden sebanyak 147 bal, DPD RI sebanyak 470 lembar, DPR RI Dapil Papua berjumlah 5094 lembar, dan DPRD Papua Dapil I sebanyak 3378 lembar.

Semntara DPRD kota Jayapura Dapil I berjumlah 2326 lembar, Dapil II berjumlah  2824 lembar, dapil III berjumlah 827 lembar, dan dapil IV berjumlah 942 lembar.

Dikatakannya, surat suara pengganti kertas suara yang rusak telah diterima pihaknya, dan telah di lipat dan siap di distribusikan ke PPS lima distrik di Kota Jayapura.

“Surat suara yang baru telah diterima dan disiapkan untuk di distribusikan.”tambah Ketua KPU Kota Jayapua.**(Humas)

The post WALI KOTA DAN MUSPIDA KOTA JAYAPURA MUSNAKAN RATUSAN RIBU KERTAS SUARA RUSAK PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019 appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WALI KOTA DAN MUSPIDA KOTA JAYAPURA MUSNAKAN RATUSAN RIBU KERTAS SUARA RUSAK PILPRES DAN PILEG TAHUN 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel