-->

Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari Memimpin Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Dairi Dalam Rangka Pengamanan TPS pada Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Di Halaman Mapolres Dairi

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari Memimpin Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Dairi Dalam Rangka Pengamanan TPS pada Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Di Halaman Mapolres Dairi. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.








http://bit.ly/2SdCy2j
Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari Pada Hari Senin Tanggal 15 April 2019 Sekira Pukul 09.30 Wib, Memimpin Kegiatan Pada Pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Dairi Dalam Rangka Pengamanan TPS pada Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Di Kabupaten Dairi Di Halaman Apel Mapolres Dairi, Jalan SM. Raja No. 08 Kec. Sidikalang Kab. Dairi.

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Tersebut dihadiri oleh Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, Para Perwira Staf Polres Dairi, Personil Gabungan Bag, Sat Fung dan Staf Polres Dairi Dan Seluruh Personil Polsek Sejajaran Polres Dairi Serta Seluruh Personil Bhabinkamtibmas Sejajaran Polres Dairi.

Adapun Arahan Pimpinan Apel Pergeseran Pasukan Tersebut Adalah Laksanakan Tugas Pengamanan di TPS dengan Maksimal Sesuai Prosedur yang ada pada Buku Saku sebagai Panduan kita dalam pelaksanaan tugas di TPS yang intinya selaku Pengamanan dalam Pemilu 2019 untuk Mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif Khusus nya di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Setelah Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Para Pamatwil dan Padal Kecamatan Mengambil alih pasukan masing masing untuk menyampaikankan arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan tugas yang diemban pada Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di Kab. Dairi.

Selanjutnya para personil yang melaksanakan kegiatan Apel Pergeseran Pasukan mengambil uang jalan sebagai sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas selaku petugas pengaman TPS pada Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Waka Polres Dairi Kompol Togu Matanari Memimpin Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan Personil Polres Dairi Dalam Rangka Pengamanan TPS pada Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 Di Halaman Mapolres Dairi . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel