-->

PERSIT KCK XIX KODIM 1305 BUOL- TOLITOLI GELAR PASAR MURAH DAN PENGOBATAN GRATIS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PERSIT KCK XIX KODIM 1305 BUOL- TOLITOLI GELAR PASAR MURAH DAN PENGOBATAN GRATIS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Pasar murah Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1305 Buol Tolitoli.
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana yang ke 73 tahun 2019, Persit Kartika Candra Kirana Komando Distrik Militer (Kodim) 1305 Buol Tolitoli mengadakan acara pasar murah dan pengobatan gratis  untuk masyarakat Tolitoli yang digelar di pelataran Terminal Susumbolan Kelurahan Baru (Rabu 10/4).
Kegiatan pengobatan gratis dan pasar murah ini melibatkan personel Kodim 1305 Buol Tolitoli, Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Badan Usaha Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional III Wilayah Tolitoli  dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tolitoli.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XIX Kodim 1305 Buol Tolitoli, Ny Tanti Haryanti Gunarto, mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke 73. Pasar murah ini dimaksudkan untuk membantu  meringankan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-harinya,
“Kami menyediakan 200 paket sembako dan alhamdulliah antusias masyarakat cukup besar dalam waktu yang tidak cukup lama paket sembakonya habis’’ ungkap Ny. Tanti.
Paket Sembako yang berisi minyak goreng, susu, mie instan, ikan sarden yang dijual dengan harga Rp 25.000, Selain itu, ada juga kebutuhan pokok lainnya seperti beras dan gula pasir.
Tenda pengobatan gratis
Di sisi lain terdapat tenda di mana masyarakat juga bisa memeriksakan kesehatannya secara gratis. Upaya ini bertujuan memberikan bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Tolitoli. Ny Tanti Haryanti Gunarto berharap kedepan akan ada lagi kegiatan sosial seperti ini sehingga masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan Persit Kartika Chandra Kirana  semakin maju dan sukses dengan berbagai kegiatan yang kreatif serta  kehadiran Persit Kartika Chandra Kirana  dapat dirasakan secara utuh untuk membantu masyarakat

Reporter: SARNI HASAN, SE
Editor    : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PERSIT KCK XIX KODIM 1305 BUOL- TOLITOLI GELAR PASAR MURAH DAN PENGOBATAN GRATIS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel