-->

Pergeseran Material Logistik Pemilu, Polres Bitung Dan Kodim 1310 Bitung Melakukan Pengawalan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pergeseran Material Logistik Pemilu, Polres Bitung Dan Kodim 1310 Bitung Melakukan Pengawalan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Sekertaris Kota Bitung membuka pelepasan logistk pemilu
Humas Polres Bitung  - Untuk mendukung terciptanya Pilpres dan Pileg yang kondusif dan lancar personil Polres Bitung bersama Kodim 1310 Bitung  melaksanakan pengamanan serta pengawalan pergeseran material distribusi logistik pemilu berupa surat suara, kotak dan bilik suara di wilayah Kota Bitung, Selasa (16/04/2019).

Sekertaris Kota Bitung Dr. Audy Pangemanan membuka pelepasan pergeseran material distribusi logistik pemilu didampingi oleh Ketua KPU Kota Bitung Desly Sumapouw, SE, Bawaslu Kota Bitung, Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol Hary Marwanto, SH, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, S.sos di ruas jalan stadion dua sudara tepatnya di depan kantor KPU Kota Bitung Kelurahan Manembo – Nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung,

Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si menuturkan bahwa sejak awal tahapan Pemilu, jajaran Polres Bitung selalu jalin koordinasi dengan stake holder penyelenggara Pemilu 2019, dan pada pendistribusian Logistik Pemilu ini pun Polres Bitung bersama dengan unsur TNI melakukan pengawalan dan pengamanan demi kesuksesan Pemilu 2019 di wilayah Kota Bitung.

Personil Polres Bitung kawal logistik pemilu

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pergeseran Material Logistik Pemilu, Polres Bitung Dan Kodim 1310 Bitung Melakukan Pengawalan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel