-->

Pengantar Presiden Joko Widodo pada Rapat Terbatas mengenai Tindak Lanjut Hasil Kunjungan Kerja Ke Saudi Arabia, 18 April 2019, di Istana Merdeka, Jakarta

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pengantar Presiden Joko Widodo pada Rapat Terbatas mengenai Tindak Lanjut Hasil Kunjungan Kerja Ke Saudi Arabia, 18 April 2019, di Istana Merdeka, Jakarta. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Logo-Pidato2Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Rapat Terbatas pagi hari ini akan kita tindaklanjuti kunjungan kerja kita di Saudi Arabia. Yang pertama, yang berkaitan dengan tambahan sepuluh ribu kuota untuk calon jemaah haji kita. Kemudian yang kedua, juga yang berkaitan dengan keinginan peningkatan investasi Saudi Arabia ke Indonesia.

Dua-duanya saya kira harus kita tindaklanjuti secepatnya sehingga respons ini akan segera menuntaskan terutama rencana investasi dari Arab Saudi di Indonesia. Yang kemarin sudah disampaikan, Saudi ingin Indonesia bekerjasama dengan Saudi dan menjadikan negara kita sebagai hub bagi industri petrokimia (petrochemical) di Asia Tenggara.

Saya rasa ini mungkin yang segera perlu kita putuskan dan kita tindaklanjuti.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pengantar Presiden Joko Widodo pada Rapat Terbatas mengenai Tindak Lanjut Hasil Kunjungan Kerja Ke Saudi Arabia, 18 April 2019, di Istana Merdeka, Jakarta . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel