-->

PEMKOT-KPA KOTA JAYAPURA AKAN GELAR KONFERENSI ELIMINASI AIDS 2019.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PEMKOT-KPA KOTA JAYAPURA AKAN GELAR KONFERENSI ELIMINASI AIDS 2019.. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WAKIL WALI KOTA BERIKAN ARAHAN WALI KOTA KEPADA KETUA DAN SEKRETARIS PANITIA KONFERENSI HIV/AIDS KOTA JAYAPURA, DALAM RAPAT KERJA PANITIA, DI AULA PKK KOTA JAYAPURA, SENIN 15 APRIL 2019

JAYAPURAKOTA- Pemerintah kota Jayapura dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Konferensi HIV/AIDS tingkat daerah kota Jayapura, hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam rangka gerakan eliminasi AIDS di ibukota provinsi Papua tersebut.

Kaitan dengan itu pemerintah kota Jayapura bersama Komisi Penanggulangan AIDS kota Jayapura mengelar rapat kordinasi bersama panitia pelaksana konferensi yang terdiri atas lintas LSM, BUMN/BUMD, TNI/Polri, serta stakeholder lainnya.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Jayapura yang juga sebagai Ketua KPA Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru.MM. bertempat di Aula PKK kota Jayapura, Senin, 15 April 2019.

Mewakili Wali Kota, ia menyampaikan pentingnya komunikasi, kordinasi dan komitmen antar lintas sektor dalam penanganan eliminasi AIDS.

SUASANA RAPAT PESIAPAN KONFERENSI HIV/AIDS YANG DIGELAR DI RUANG PKK KOTA JAYAPURA, SENIN 15 APRIL 2019

Untuk itu, kegiatan konferensi AIDS yang direncanakan berlangsung 31 Juli- 4 Agustus 2019 nanti menjadi langkah penyelarasan validasi data terkini secara komprehensip.

“Harapan saya sesuai kata pak mewakili pak Wali Kota, komunikasi, kordinasi dan komitmen masing-masing tugas kita sesuai dengan tupoksi itu berjalan dengan baik,” kata Ir. H.Rustan Saru. MM

Kepada panitia, dirinya mengistruksikan agar fokus persiapan pelaksanaan konferensi disiapkan dengan membangun yang baik. Karena akan menentukan keseriusan pemerintah kota Jayapura dalam merealisasikan gerakan aksi minimalisasi AIDS 2019-2023 yang telah dicanangkan baru-baru ini.

Dalam rapat kordinasi ini ketua panitia konferensi AIDS kota Jayapura, dr. Ni Nyoman Sri Antari bersama sekretaris panitia diminta menyiapkan materi-materi teknis terkait kebutuhan panitia sesuai arahan Wali Kota yang disampaikan wakil Wali Kota sebagai ketua KPA kota Jayapura.

“Mengingat pentingnya rencana kagiatan tersebut maka semua pihak terkait diharabkan memberikan kontribusi maksimal guna suksesnya agenda tersebut,”tegas wakil Wali Kota.**(Humas)

The post PEMKOT-KPA KOTA JAYAPURA AKAN GELAR KONFERENSI ELIMINASI AIDS 2019. appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PEMKOT-KPA KOTA JAYAPURA AKAN GELAR KONFERENSI ELIMINASI AIDS 2019. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel