-->

Pasca Pencoblosan, Personel Polda Malut Kawal dan Amankan Perpindahan Surat Suara dari TPS Ke PPK

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Pasca Pencoblosan, Personel Polda Malut Kawal dan Amankan Perpindahan Surat Suara dari TPS Ke PPK. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Ratusan personel Polda Maluku Utara yang disebar ke seluruh daerah Maluku Utara dalam rangka mengamankan rangkaian pelaksanaan Pemilu 2019, sebagian besar masih bersiaga diposisinya.

Personel kepolisian masih akan melakukan pengamanan guna mengamankan dan mengawal dokumen surat suara dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga sampai dan dikumpulkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) seperti yang terpantau personel Polda Malut yang sedang melaksanakan pengamanan dan pengawalan surat suara dari TPS menuju PPK di Kabupaten Halmahera Barat. Sabtu, (20/4/19).

Hingga saat ini jumlah sementara kotak suara yang sudah bergeser ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Halmahera Barat dengan jumlah desa sebanyak 169 desa dengan jumlah TPS sebanyak 379 TPS dan yang sudah bergeser ke PPK sebanyak 320 TPS, tersisa sebanyak 59 TPS yang belum bergeser ke PPK.

 

 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pasca Pencoblosan, Personel Polda Malut Kawal dan Amankan Perpindahan Surat Suara dari TPS Ke PPK . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel