-->

Menko Polhukam RI Video Conference dengan Kapolda Malut, Ini yang jadi Pembahasan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Menko Polhukam RI Video Conference dengan Kapolda Malut, Ini yang jadi Pembahasan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol.Drs. Suroto,M.Si didampingi Wakapolda Maluku Utara dan Pejabat Utama bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Prov. Malut, Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu Prov. Malut mengikuti Pelaksanaan Video Conference (Vicon) diruang Vicon Lantai 3 Polda Malut. Senin,(15/4/19)

Dalam Vicon tersebut Menko Polhukam RI  Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H., mengucapkan terima kasih karena telah bekerja keras dengan ikhlas, serta bersungguh sungguh dalam persiapan pengamanan pelaksaaan Pemilu tahun 2019.

Vicon kali ini membahas terkait dengan Pengecekan Akhir Kesiapan Pengamanan Tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pilpres dan Pileg Hari Rabu Tanggal 17 April 2019 mendatang, sebelum mengakhiri Vicon, Kapolda Maluku Utara menjelaskan situasi dan Kondisi Kamtibmas yang ada di Wilayah Maluku Utara hingga saat ini terpantau aman dan kondusif.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Menko Polhukam RI Video Conference dengan Kapolda Malut, Ini yang jadi Pembahasan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel