-->

Mayat Perempuan di Dekat Tol Jagorawi Makasar Jakarta Timur Diketahui Sedang Hamil 9 Bulan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Mayat Perempuan di Dekat Tol Jagorawi Makasar Jakarta Timur Diketahui Sedang Hamil 9 Bulan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Mayat Perempuan di Dekat Tol Jagorawi Diketahui Sedang Hamil 9 Bulan
Selasa, 9 April 2019 13:41 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polisi telah melakukan autopsi pada jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Taman Kota Jalan Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur. Hasilnya diketahui kalau korban tengah mengandung sembilan bulan.

Kapolsek Metro Makasar, Kompol L Lumban mengatakan, jasad perempuan tanpa identitas di Taman Kota Makasar, Jakarta Timur beberapa waktu lalu telah dilakukan autopsi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Autopsi dilakukan tim dokter di rumah sakit tersebut dan hasilnya pun sudah keluar.

"Setelah diperiksa bagian dalam, korban ini sedang mengandung, usia kehamilan itu sekitar 9 bulan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (9/4/2019).
Jasad wanita yang dikubur di pinggir tol.(ifand)
Menurut Kapolsek, korban sejatinya sudah tinggal melakukan persiapan waktu kelahirannya saja, hanya saja korban telah meninggal dahulu. Polisi pun belum bisa memastikan apakah penganiayaan yang dialami korban hingga membuatnya meninggal itu ada hubungannya dengan kandungannya. 

"Jenis kelamin yang dikandung ini laki-laki, umurnya sekitar sembilan bulanan," katanya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Mayat Perempuan di Dekat Tol Jagorawi Makasar Jakarta Timur Diketahui Sedang Hamil 9 Bulan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel