-->

Kasus Mayat Perempuan di Jalan Margonda Depok Terungkap karena CCTV, Ternyata Korban Kecelakan Tunggal

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kasus Mayat Perempuan di Jalan Margonda Depok Terungkap karena CCTV, Ternyata Korban Kecelakan Tunggal. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Mayat wanita kepala nyaris putus tergeletak di Jalan Margonda, Depok
Selasa, 9 April 2019 - 11:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kecelakaan yang menewaskan seorang perempuan bernama Ita Sachari, 27 tahun, di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, sempat simpang-siur informasinya. Kepolisian awalnya mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi wanita tersebut korban tabrak lari.

Menurut Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, informasi dugaan tabrak lari diperoleh dari empat saksi. “Iya, kami himpun keterangan saksi di lapangan, awalnya korban tabrak lari,” kata AKP Firdaus, Senin, 8 April 2019 kemarin.

AKP Firdaus menerangkan, titik terang muncul setelah polisi mendapatkan data dari rekaman CCTV salah satu toko di Jalan Margonda, barulah diketahui bahwa penyebab kematian Ita Sachari karena kecelakaan tunggal.

“Ternyata korban laka tunggal."kata AKP Firdaus.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan diduga korban tabrak lari dan ditemukan tewas di Jalan Raya Margonda, kawasan Pondok Cina, Beji, pada Senin pagi, 8 April 2019, sekira pukul 05.00 WIB. Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Depok Ajun Komisaris Rasman, Ita Sachari ditemukan tergeletak dengan kepala nyaris terputus dari lehernya di depan showroom mobil Jaya Baru. “Disamping tubuh korban ada motor Honda Vario putih nopol B 3678 ENU,” katanya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kasus Mayat Perempuan di Jalan Margonda Depok Terungkap karena CCTV, Ternyata Korban Kecelakan Tunggal . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel