Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea

Selamat datang di Kalwedo.com, silahkan membaca berita yang berjudul Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea. Berita ini dipublikasikan pada April 21, 2019 at 08:00AM.
Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di NamleaNAMLEA, LELEMUKU.COM - Komunikasi Sosial (Komsos)  merupakan wujud nyata dari TNI untuk selalu menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, hal tersebut ditunjukkan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1506/Namlea,  Senin (15/04/2019).

Diantaranya sebagai berikut, Babinsa Desa Wailihang Koptu Adam Laitupa Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan Komsos di Rumah Bapak Ibrahim Batuatas.

Dalam waktu yang sama Babinsa Desa Hatawano Kec. Waplau Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan komsos dengan komunitas masyarakat pedagang sembako. Dan juga Babinsa Desa Waimiting Koptu Sangaji Koramil 1506-01/Namlea melaksanakan komsos dan membantu Bapak Ibrahim Wael dalam membuat meja tamu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud pelaksanaan tugas Babinsa dalam rangka selalu memonitor kondisi di wilayahnya sehingga stabilitas keamanan di wilayah dapat selalu terjaga. (Penrem151)
Terima kasih karena telah membaca berita yang berjudul Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea . Silahkan baca berita lainnya di Kalwedo.com dan silahkan pula membagikan berita tentang Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea ke rekan-rekan yang lain di Facebook, Twitter, Google Plus atau Whatsapp.
Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea Komsos Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Namlea Reviewed by Unknown on Sunday, April 21, 2019 Rating: 5

No comments:

loading...
Powered by Blogger.