-->

KEGIATAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONIL POLRES DAIRI YANG BERAGAMA ISLAM

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONIL POLRES DAIRI YANG BERAGAMA ISLAM . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.



http://bit.ly/2SdCy2j
Kamis Tanggal 18 April 2019 sekira Pukul 09.00 wib seusai pelaksanaan Apel Pagi seluruh Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres Dairi yang beragama Islam melaksanakan Pembinaan Rohani Dan Mental di Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi.

Dalam pelaksanaan Binrohtal Muslim kali ini tidak mengundang Ustad Penceramah dan Acara dimulai dengan Kegiatan Pembacaan Surat Pendek dan Surat Yasin yang di pandu Kasat Kantas AKP M. HASAN, SH, MH diikuti oleh personil umat Muslim yang hadir dalam kesempatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Doa bersama yang dipandu oleh AIPDA ISMED PELANI ditutup dengan ceramah singkat yang disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Dairi KOMPOL HELMI YUSUF terkait mengajak seluruh personil untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa serta ibadah terutama dalam pelaksanaan Sholat lima waktu untuk bersama-sama sholat berjamaah di Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONIL POLRES DAIRI YANG BERAGAMA ISLAM . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel