-->

Kapolres Bitung Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolres Bitung Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
kapolres bitung pimpin apel pergeseran pasukan
Humas Polres Bitung - Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si pimpin Apel pergeseran pasukan (Serpas) personil Polres Bitung dan Jajaran bersama TNI dan BKO Polda Sulut dalam rangka pemilu 2019 di Kota Bitung di Lapangan apel Mako Polres Bitung, Selasa (16/04/2019).

Kegiatan diawali dengan Penghormatan Pasukan kepada pimpinan Apel oleh Kasat Sabhara AKP Irawan Thayeb dan Laporan kepada Pimpinan Apel Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol Hary Marwanto, SH dan Senkom Bitung.

Dalam arahan Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK, M.Si menyampaikan perkokoh kerja sama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara pemilu dan komponen masyarakat, Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman yang akan mengganggu jalanya pemungutan suara di TPS masing-masing serta lakukan penegakan hukum terhadap setiap pelaku yang akan mengganggu jalannya pemungutan suara di TPS secara profesional.

Mengingatkan hak suara dari wajib pilih harus dikawal jangan sampai menjadi pelanggaran pidana, setiap petugas Polri dan TNI utamakan kekompakan dan jaga kondisi kesehatan selama 3 hari, kepada personil yang bertugas dilapangan diberikan vitamin dari pos kesehatan Polres Bitung, diharapkan semua jajaran yang bertugas siapkan mental dan fisik serta disiplin kinerja yang tinggi.

Kabid TI Polda Sulut bersama senkom bitung
waka polres bitung bersama dengan PJU polres bitung
unsur TNI mengikuti apel pergeseran pasukan
personil polres bitung dan jajaran mengikuti apel pergeseran pasukan

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolres Bitung Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel