-->

Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman - Pimpin Rapat Persiapan Lomba Kampung

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman - Pimpin Rapat Persiapan Lomba Kampung. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
ANAK RATU AJI - RAPEMDA 92,8 FM, Ketua Tim penggerak.PKK kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman memimpin Rapat Persiapan Lomba Kampung Tingkat Propinsi lampung di balai kampung Tanjung Jaya, Selasa 17 April 2019.

Dalam arahannya Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman  mengatakan bahwa segala persiapan pelaksanaan lomba harus dipersiapkan dengan baik dan maksimal mengingat banyak agenda kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah pada bulan April 2019 ini.

Karna dalam Lomba kampung ini Banyak agenda kegiatan yang pelaksanaannya hampir berbarengan dan melibatkan seluruh SKPD dan Bagian dilingkungan Pemkab Lampung Tengah.

Untuk itu terkait pembagian tugas harus sesuai tugas pokok dan fungsi pada masing-masing kegiatan 

Ditambahkan Ibu Ellya terpilihnya kampung tanjung jaya kecamatan anak ratu aji untuk mewakili lomba kampung tingakt propinsi ini berdasarkan penilaian selama ini dan telah ditetapkan oleh bupati lampung tengah.

Untuk itu ibu ellya berpesan kepada para aparatur  mulai dari tingkat kecamatan,Kampung,Dusun,RT hingga RW, untuk bersama.sama.membenahi apa yang menjadi kekurangan terkait yang akan di nilai oleh tim penilai.

Selain itu Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman juga berharap kepada warga masyarakat khususnya warga kampung tanjung jaya, untuk bersama sama membangun semangat bergotong royong dalam menghadapi lomba kampung tingkat propinsi lampung ini, karna.melalui gotong royong yang selalu.di.dengung dengungkan oleh bupati lampung tengah loekman.djoyosoemarto pekerjaan yang berat akan terasa ringan.                       
( DISKOMINDOLAMTENG)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman - Pimpin Rapat Persiapan Lomba Kampung . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel