-->

HUT KE-56 TASPEN SERAHKAN 10 BANTUAN KURSI RODA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul HUT KE-56 TASPEN SERAHKAN 10 BANTUAN KURSI RODA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

ASISTEN II BIDANG PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN DRS NURJAINUDDIN KONU, MKP BERSAMA PENERIMA MANFAAT KURSI RODA DU KANTOR PT TASPEN (PERSERO) JAYAPURA

JAYAPURAKOTA – PT Taspen (Persero) Cabang Jayapura pada HUT ke-56 menyerahkan 10 unit bantuan kursi roda kepada penerima manfaat. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs M Nurjainuddin Konu, MKP mengatakan usia emas PT Taspen harus menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Kursi roda ini tentu menjadi momen penting bagi masyarakat yang memerlukan, terutama bagi mereka yang secara ekonomi kurang mampu. Sehingga dapat dirasakan kehadiran Taspen di masyarakat Kota Jayapura,” katanya membuka HUT ke-56 PT Taspen (Persero) Jayapura, Kamis 18 April 2019.

Direktur PT Taspen (Persero) Oktrizal AZ mengatakan serangkaian kegiatan sudah dilakukan Taspen Jayapura, antara lain lomba sosialisasi, lomba masak untuk kaum pria, lomba bulu tangkis, teaching and giving yang dilakukan di Kampung Yokiwa Sentani Timur, penyerahan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) berupa kursi roda, kampanye stunting, pelayanan pengobatan gratis dan donor darah.

“Serangkaian kegiatan HUT ke-56 Taspen guna mempersiapkan SDM yang berintegritas dan berkompetitif untuk memberikan pelayanan terbaik, mempersiapkan SDM melalui program bina lingkungan Taspen diharapkan berdampak di Kota Jayapura terutama di sekitar kantor Taspen,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri para penerima manfaat dari pensiunan keluarga ASN dan TNI-Polri, yang juga menggunakan pelayanan pengobatan gratis. Di akhir acara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura dr Ni Nyoman Sri Antari memberikan sosialisasi stunting kepada warga yang hadir, juga mengingatkan pentingnya pola hidup sehat dan bersih. (HUMAS)

 

Humas Setda Kota Jayapura

The post HUT KE-56 TASPEN SERAHKAN 10 BANTUAN KURSI RODA appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang HUT KE-56 TASPEN SERAHKAN 10 BANTUAN KURSI RODA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel