Gunakan Helikopter, Kapolda Sulut Pantau Pencoblosan Pemilu 2019 di Kota Bitung

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Gunakan Helikopter, Kapolda Sulut Pantau Pencoblosan Pemilu 2019 di Kota Bitung. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
kapolda sulut tiba di lapangan dodik secata rindam XIII merdeka bitung
Humas Polres Bitung - Kapolda sulut Irjen. Pol. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si menyambangi Kota Bitung Dengan menggunakan helikopter Polri PIII-3 dan mendarat di lapangan Dodik Secata Rindam XIII Merdeka Bitung, Rabu (17/04/2019).

Kapolda Sulut disambut oleh Sekda Kota Bitung DR. Audy Pangemanan, Ketua KPU Kota Bitung Desly Sumapouw, SE, Kabid TI Polda Sulut Kombes Pol Hary Marwanto, SH, Wadir Dit Polair Polda Sulut, Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamutuan, SIK, M.Si,, Dandim 1310 Bitung letkol inf Kusnandar Hidayata, S.sos, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letnan Kolonel Marinir Nandang Permana Jaya, S.E.

Dalam rangka pesta demokrasi pemilu 2019 di Kota Bitung Kapolda Sulut didampingi para pejabat di Kota Bitung melakukan pantauan situasi kamtibmas saat pencoblosan Pemilu 2019 di wilayah Kota Bitung.

Kapolda Sulut saat melakukan pemantauan di wilayah Kota Bitung langsung menuju Mako Polres Bitung bersilaturahmi dengan personil TNI-Polri yang sedang siaga pengamanan Pemilu, Kapolda Sulut memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personil TNI dan Polri agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

kapolda sulut di sambut oleh Sekda Kota Bitung bersama pejabat kota bitung
kapolda sulut bersama pejabat kota bitung melakukan pemantauan di wilayah kota bitung
kapolda sulut bersama TNI-Polri di Mako Polres Bitung

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Gunakan Helikopter, Kapolda Sulut Pantau Pencoblosan Pemilu 2019 di Kota Bitung . Silahkan membaca berita lainnya.
Gunakan Helikopter, Kapolda Sulut Pantau Pencoblosan Pemilu 2019 di Kota Bitung Gunakan Helikopter, Kapolda Sulut Pantau Pencoblosan Pemilu 2019 di Kota Bitung Reviewed by Admin Web on April 17, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.