-->

Diduga Over Dosis Obat Kuat, Pria Ini Ditemukan Tewas di Hotel

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Diduga Over Dosis Obat Kuat, Pria Ini Ditemukan Tewas di Hotel . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Sedang Asyik Kencan, Pria Ini Tewas Overdosis Obat Kuat
Jumat, 12 April 2019 - 07:40 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Peristiwa menggegerkan terjadi di Hotel Transit FM3, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Kamis (11/4/2019) dini hari. Seorang pria bernama Muksin Alatas (53 tahun) ditemukan tewas diduga lantaran overdosis mengonsumsi obat kuat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim. Kompol Rachim pun menceritakan ikhwal kejadian ini.

"Awalnya korban check in di Hotel FM3 bersama seorang wanita," ujar Kompol Rachim kepada wartawan, Kamis (11/4/2019) kemarin.

Pria berusia 53 tahun itu mengendarai mobil Avanza nopol B 1559 SZF. Setelah masuk ke dalam kamar hotel, korban meminum obat kuat. "Dia (Muksin) minum obat perkasa merek Hajar Jahanam," ucapnya.

Selang beberapa menit, terjadi keanehan yang dialami korban. Korban mendadak kejang - kejang saat tengah kencan. "Korban kejang, karena jantungnya lemah. Dan saat diperiksa sudah meninggal dunia," kata Kompol Rachim.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Diduga Over Dosis Obat Kuat, Pria Ini Ditemukan Tewas di Hotel . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel