-->

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto Ajak Warga Jangan Golput

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati LT Loekman Djoyosoemarto Ajak Warga Jangan Golput. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

LAMPUNG TENGAH - RAPEMDA 92,8 FM, Bupati Lampung Tengah di dampingi ibu Hj.Ellya Lusiana Loekman sudah memberikan hak suaranya pada pemillu  2019 di TPS 35 kelurahan tanjung seneng kecamatan tanjung seneng bandar lampung, Rabu (17/4/2019).

Usai memberikan hak suaranya bupati lampung tengah loekman djoyisoemarto langsung bertolak menuju ke lampung tengah untuk memantau proses pencoblosan di beberapa TPS  di lampung tengah,

Adapun TPS yang pertama.di kunjungi bupati beserta rombongan adala di TPS 2 kamoung poncowati kecamatan terbanggi besar dan di TPS 19 Kelurahan Bandar Jaya timur kecamatan terbanggi besar

Dalam mengunjungi beberapa Tps tersebut  Bupati Lampung tengah didampingi sekertaris daerah Adi Erlansyah bersama  Unsur forkopimda dan kepala kepala OPD dilingkungan pemkab lampung Tengah.

Di sela sela kunjungannya di beberapa TPS kepada awak media bupati mengatakan bahwa ia sudah mencoblos dan sebagai warga negara yang baik dan bertanggung jawab harus ikut memilih.

Untuk itu bupati  menghimbau masyarakat agar jangan Golput gunakan hak suaranya sesuai dengan hati nuraninya dalam memilih pemimpin serta tetap selalu menjaga situasi keamanan.

Bupati  juga mengaku persiapan pemilu kali ini bagus dan kualitas kertas bagus dan penataan dalam TPS sangat rapih, Untuk itu Bupati memberikan apresiasi kepada KPU yang telah menyelenggarakan pemilu dengan baik.

Kemudian ditambahkan bupati Bawaslu juga sudah melakukan pengawaaan secar baik, Bupati lampung tengah loekman djosyosoemarto juga memberikan apresiasi kepada aparat keamanan yang sudah menjaga keamanan dengan sangat profesional.

Terlebih lagi lanjut bupati dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah yang telah berpartisipasi aktif dalam pemilu. Masyarakat sangat antusias mengikuti coblos walaupun sudah lanjut usia. Terang bupati ( DISKOMINFOLAMTENG)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati LT Loekman Djoyosoemarto Ajak Warga Jangan Golput . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel