-->

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Serta Memberi Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Serta Memberi Imbauan Kamtibmas Kepada Warga. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan imbauan kepada warga
Humas Polres Bitung - Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di kelurahan binaananya, Sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas, seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Karondoran Brigpol Adrian Maringka melaksanakan sambang  kepada warga karondoran, Senin (15/04/2019).

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang Brigpol Adrian Maringka menyampaikan bahwa kami "Sebagai seorang petugas Bhabinkamtibmas kami  mengajak warga masyarakat agar turut serta membantu keamanan di kelurahan,  serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi kerawanan , gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi". ungkap Brigpol Adrian Maringka

Kapolsek Ranowulu IPTU I Wayan Budiarta menyampaikan bahwa "Kami selaku pimpinan di Polsek Ranowulu selalu memotifasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota  Bhabinkamtibmas Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di kelurahan binaanya masing - masing untuk menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban di masyarakat". Ungkap Kapolsek Ranowulu.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Serta Memberi Imbauan Kamtibmas Kepada Warga . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel