-->

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga
Humas Polres Bitung - Melaksanakan tugas sambang kelurahan binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas seperti saat ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuputih Bawah Bripka Ruslim Kalale sambangi kelurahan binaan dan dialogis dengan masyarakat Kelurahan Batuputih Kecamatan Ranowulu Kota Bitung menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Jumat (12/04/2019).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuputih Bawah untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat dengan menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pileg dan pilpres 2019 yang tinggal 6 hari lagi Bangsa Indonesia akan melaksanakan Pesta Demokrasi Yaitu’’PEMILU’’, serta meminta kepada warga masyarakat kelurahan batuputih bawah untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Ruslim Kalale.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel