-->

AKP MARULI SIBURIAN, SH MEMIMPIN KEGIATAN APEL PERSONIL POLSEK TIGALINGGA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul AKP MARULI SIBURIAN, SH MEMIMPIN KEGIATAN APEL PERSONIL POLSEK TIGALINGGA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Pada hari Senin tanggal 15 April 2019 sekira pukul 08.00 wib Kapolsek Tigalingga AKP MARULI SIBURIAN, SH memimpin pelaksanaan Apel Pagi Personil Polsek Tigalingga di Halaman Aspol Polsek Tigalingga.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan Apel memberikan arahan kepada seluruh personil yang hadir antara lain menindak lanjuti atensi dari Kapolres Dairi kepada seluruh personil untuk meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi masing masing personil dan meningkatkan kewaspadaan baik di mako maupun di lapangan saat bertugas, perketat pengamanan mako dan asrama, lakukan pemeriksaan terhadap warga pendatang baru yang tidak dikenal, utamakan keselamatan agar tidak terjadi korban dan selalu laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan bertanggungjawab serta layani masyarakat dengan cepat untuk menciptakan rasa simpati masyarakat terhadap polri guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di khususnya Wilayah hukum polsek Tigalingga.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang AKP MARULI SIBURIAN, SH MEMIMPIN KEGIATAN APEL PERSONIL POLSEK TIGALINGGA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel