Seminggu laksanakan Pelatihan, Waka SPN Polda Malut Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Seminggu laksanakan Pelatihan, Waka SPN Polda Malut Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan.. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Bertempat di Aula SPN Polda Maluku Utara pukul 11.30 Wit, Waka SPN Polda Maluku Utara Kompol Alwan Aufat di dampingi Kasubbag Jarlat SPN Polda Malut AKP. Frans Ronny Sedeng S.Pd dan Pamin 2 Gadik SPN Polda Malut Ipda Ramang Buyo menutup Pelatihan Kewilayahan Funsi pembinaan Bintara Komsos, Radikalisme FT.Binmas, Gakum Lantas FT.Lantas, Intel Mob, Penguatan Kekuatan Sabhara dan Bela Diri Polri T.A 2019 Polda Maluku Utara yang telah dilaksanakan selama satu minggu yang berpusat di SPN Polda Maluku Utara di Sofifi, Sabtu (23/03/19).

Penutupan Pelatihan Kewilayahan dimulai dengan laporan perwira yang di tunjuk yakni Ipda Ramang Buyo, menyayikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan penaggalan tanda peserta pelatihan serta penyerahan sertifikat oleh Waka SPN Polda Malut Kompol Alwan Aufat.

Waka SPN Polda Malut Kompol Alwan Aufat pada penutupan pelatihan kewilayahan memyampaikan bahwa terima kasih atas kekompakan serta kebersamaan selama mengikuti pelatihan di SPN Polda Malut.

“Kekompakan, kebersamaan serta sikap saling menghormati antara para peserta pelatihan dan para pengajar  pada saat pelatihan terlihat sangat jelas. Dalam pelaksanaan pelatihan di SPN Polda Malut masih ada kekurangan, dikarenakan SPN Polda Malut adah SPN baru, untuk itu mohon kiranya para peserta pelatihan dapat memahaminya. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta pelatihan yang sudah menjaga fasilitas dan kebersihan dilingkungan SPN Polda Malut serta tidak ada yang melakukan pelanggaran dari awal pelatihan sampai dengan penutupan hari ini. Pelatihan yang dilaksanakan di SPN Polda Malut antara lain, pelatihan Bintara Komsos, Radikalisme FT.Binmas, Gakum Lantas FT.Lantas, Intel Mob, Penguatan Kekuatan Sabhara, Bela Diri Polri dan Olah TKP Lantas FT. Lantas, Namun untuk pelatihan Olah TKP Lantas FT. Lantas masih melaksanakan pelatihan sampai pada tanggal 27 Juni 2019.”,ucap Alwan.

Waka SPN  juga menyampaikan kepada para peserta pelatihan apabila ada usul serta saran menyangkut dengan pelatihan, mohon kiranya disampaikan kepada panitia, sehingga kedepan pelatihan nantinya di SPN Polda Malut dapat terlaksana dengan baik.

Menutup arahanya, Waka SPN Polda Malut mengingatkan kepada peserta pelatihan bahwa apa yang sudah di ajarkan pada pelatihan di SPN Polda Malut ini agar diterapkan di masing-masing kewilayahan tempat bertugas masing-masing demi melayani masyarakat. Dalam perjalanan pulang nantinya agar selalu berhati-hati dan selalu waspada, serta langsung kembali ke satuan wilayah masing-masing, Ingat jangan pernah bosan untuk menuntut ilmu.(Aby Zld)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Seminggu laksanakan Pelatihan, Waka SPN Polda Malut Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan. . Silahkan membaca berita lainnya.
Seminggu laksanakan Pelatihan, Waka SPN Polda Malut Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan. Seminggu laksanakan Pelatihan, Waka SPN Polda Malut Pimpin Upacara Penutupan Pelatihan. Reviewed by Admin Web on March 24, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.