-->

Sekda Jeneponto harap OPD respon atas catatan BPK pada aufit awal

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sekda Jeneponto harap OPD respon atas catatan BPK pada aufit awal. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Red. A. M. IRSAL | HUMAS JP

HUMASNEWS - Sekretaris Daerah H.M. Syafruddin Nurdin mengatakan bahwa dalam upaya mendorong pemerintahan yang baik,  maka diharap seluruh OPD lingkup Jeneponto merespon beberapa catatan BPK pada audit awal pengelolaan keuangan daerah tahun 2018.

Ini penegasan Sekretaris Daerah saat bertindak sebagao pembina upacara bendera, Senin (25/3/2019).

Olehnya itu H.M. Syafruddin Nurdin sangat berharap pemeriksaan akhir BPK  dalam waktu dekat ini, dapat memberi opini terbaik bagi pemerintah kabupaten Jeneponto, katanya.

Jika pemeriksaaan BPK ini berjalan dengan baik maka Insya Allah tahun 2019 Jeneponto dapat meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

H.M. Syafruddin Nurdin juga mengapresiasi seluruh OPD atas partisipasinya dalam pembenahan kota, baik kebersihan lingkungan maupun mengecatan trotoar pasca pemulihan dampak banjir.

Menutup arahannya H.M. Syafruddin Nurdin berharap agat seluruh ASN tetap meningkatkan kedisiplinan dan peningkatan kinerja, sebab dengan dua hal ini maka akan dapat mendorong akselerasi pembangunan, ungkapnya.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sekda Jeneponto harap OPD respon atas catatan BPK pada aufit awal . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel