-->

Kunjungi Anggota Yang Terkena Musibah Banjir Bandang, Polres Jayapura Kota Berikan Bantuan Sembako

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kunjungi Anggota Yang Terkena Musibah Banjir Bandang, Polres Jayapura Kota Berikan Bantuan Sembako. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - 16 Personil Polres Jayapura Kota terkena musibah banjir bandang disentani, Banjir di Organda dan Banjir Akibat Meluapnya Air Danau Sentani, Polres Jayapura Kota Berikan Bantuan Sembako. Minggu (24/3).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampinga Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd, M.Si, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos, MM, Kasat Pol Air Iptu M. Ramli, S.Sos, MH, Kasie Propam Ipda Mursyanto dan Ipda Serlina beserta 30 personil Polres Jayapura Kota.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan ada 16 personil kami yang terkena musibah banjir bandang di Sentani, banjir di organda dan banjir karena meluapnya air danau sentani.

Lanjut Wakapolres, dengan adanya musibah tersebut kami mewakili pimpinan dan segenap personil polres jayapura kota merasa turut berduka sehingga kami melakukan kunjungan terhadap anggota kami yang terkena musibah.

Kita datang mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan sembako yang dikumpul semua personil polres jayapura kota. "Jangan dilihat dari bentuknya, namun ini semua karena rasa kebersamaan dan semoga ini bermanfaat buat keluarga,"ucap Kompol Heru.

Wakapolres menuturkan, kegiatan ini merupakan kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap anggotanya baik dalam suka maupun duka. Duka mereka adalah duka kami semua.

"Semoga dengan kehadiran kami mengunjungi rekan-rekan kita yang terkena musibah, dapat memberikan motivasi dan moril mereka, karena mereka tidak sendiri, ada kami yang akan membantu maupun memberikan support,"pungkas Wakapolres. (*)

Penulis.  : Andi

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kunjungi Anggota Yang Terkena Musibah Banjir Bandang, Polres Jayapura Kota Berikan Bantuan Sembako . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel