-->

Kasat Lantas Polres Dairi Bagikan Helm Gratis Kepada Para Guru dan Murid SMAN 1 Siempat Nempu Hilir

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kasat Lantas Polres Dairi Bagikan Helm Gratis Kepada Para Guru dan Murid SMAN 1 Siempat Nempu Hilir. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.




https://ift.tt/2qBuc8o
Pada Hari Kamis Tanggal 21 Maret 2019, Sekira Pukul 09.30 Wib Personil Sat Lantas Polres Dairi Melaksanakan kegiatan Go To School "Kasat Lantas Polres Dairi Akp Pittor Gultom, SH Sebagai Pembina Upacara" Dalam Rangka Apel Keselamatan Berlalu Lintas dan Dikmas Lantas di Lingkungan Sekolah yang ada di Wilkum Polres Dairi, bertempat di SMAN 1 Siempat Nempu Hilir kec. Siempat Nempu Hilir Kab. Dairi.

Adapun Personil dan Peserta Upacara Yang Hadir Pada Kegiatan Tersebut adalag Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Dairi Aiptu Niko Pardosi, Personil Sat Lantas Polres Dairi dan Kepala Sekolah dan para  Guru Staf Pengajar SMAN 1 Sitempat Nempu Hilir serta Para Siswa/Siswi SMAN 1 Siempat Nempu Hilir.

Tertib Acara dan Rangkaian Kegiatan Yang Dilaksanakan Melaksanakan Upacara Keselamatan Tertib Berlalu Lintas dan Menyampaikan Dikmas Lantas Kepada Para Guru dan Murid SMAN 1 Siempat Mempunyai Hilir serta Membagikan Helm Gratis Secara Simbolis Kepada Para Guru dan Murid SMAN 1 Siempat Nempu Hilir.

Arahan Kasat Lantas pada kesempatan tersebut menghimbau Kepada Para pelajar harus selalu menggunakan Helm ketika berkendara untuk menjaga keselamatan dijalan dan melengkapi SIM juga Surat kendaraannya serta Mematuhi segala peraturan berlalu lintas dijalan dan Menjaga ketertiban dalam berlalu lintas serta bisa menjadi pelopor dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas juga menyampaikan Program Millennial Road Safety Festival yg dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia untuk mewujudkan Millennial yang Cinta Lalu lintas menuju Indonesia Gemilang dan Program Korlantas Polri melalui giat Transportasi Sehat Merakyat ( TSM )

Diakhir kegiatan Kasat lantas mengharapkan kepada seluruh Bapak/Ibu Guru dan seluruh Pelajar SMAN I Siempat Nempu Hilir agar membudayakan tertib berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas serta ikut Mensukseskan kegiatan Transportasi Sehat Merakyat ini dengan menggelorakan bersama Komunitas Sepeda dilingkungan Sekolah (Bike To School) dan lingkungan Perkantoran ( Bike To Work ).

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kasat Lantas Polres Dairi Bagikan Helm Gratis Kepada Para Guru dan Murid SMAN 1 Siempat Nempu Hilir . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel