-->

DIKMAS PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI KEPADA PARA PELAJAR SEKOLAH MENENGAHATAS SIDIKALANG

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul DIKMAS PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI KEPADA PARA PELAJAR SEKOLAH MENENGAHATAS SIDIKALANG. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

https://ift.tt/2qBuc8o
Kapolres Dairi melalui personil Dikyasa Sat Lantas Polres Dairi AIPTU NIKO PARDOSI dan BRIPDA ALBA MAIRA TARIGAN dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP PITTOR GULTOM pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2019 sekira 07.00 wib melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas " POLICE GO TO SCHOOL" di Simpang Stasiun Datra Kab. Dairi .

Dalam giat dimaksud personil Dikyasa Sat Lantas memberikan himbauan tentang cara-cara menyeberang yang baik dan benar kepada murid SMA dan memberikan motifasi untuk giat belajar di sekolah dalam menuntut ilmu serta selalu mematuhi peraturan yang di buat oleh pihak sekolah untuk menjadi generasi yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara di kemudian hari.

Giat ini dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Dairi untuk memberikan pengetahuan tentang peraturan lalu lintas mulai usia Remaja yang mana bisa bermanfaat dan berguna nantinya demi terciptanya kamtibselcarlantas diwilayah hukum polres Dairi.




































































Terima kasih karena telah membaca informasi tentang DIKMAS PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI KEPADA PARA PELAJAR SEKOLAH MENENGAHATAS SIDIKALANG . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel