-->

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO Melantik Sebanyak 185 orang pejabat pungsional pendidikan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO Melantik Sebanyak 185 orang pejabat pungsional pendidikan . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
GUNUNG SUGIH - RAPEMDA 92,8 FM, Sebanyak 185 orang pejabat pungsional  pendidikan dilingkungan pemkab lampung tengah di lantik oleh bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto, Jum'at 22 Maret 2019. 

Acara Pelantikan yang berlangsung digedung sesat agung no balak tersebut juga di hadiri sekertaris daerah adi erlansyah ,asisten bidang admninistrasi umum imam saputra  dan beberapa kepala dinas berlangsung hikmat dan lancar. 

Dalam Sambutannya bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengatakan  Profesi guru adalah profesi Yang sangat mulia karena menyampaikan ilmu kepada Siswa, ilmu yang bermanfaat adalah amal yang tak Pernah putus oleh kematian. untuk itu bupati  mengingatkan  agar kita  memberi  teladan Atau contoh tindakan yang baik bagi guru, siswa Maupun tenaga kependidikan. agar  bisa menciptakan Prakarsa dan ide untuk meningkatkan mutu pendidikan Di sekolah
Tut Wuri Handayani  handayani demikian ditegaskan bupati agar para  Kepala sekolah harus bisa memberikan dorongan dan Arahan kepada guru, siswa maupun tenaga Kependidikan untuk berprestasi lebih baik.
 
Selian itu bupati berpesan kepada pejabat   yang baru dilantik untuk  terus membangun mutu pendidikan dan karakter siswa. Karena dimanapun PNS bekerja harus memberikan Manfaat bagi organisasi.

Bupati menjelaskan  bahwa dalam pelantikan kepala sekolah ini tidak ada pungutan se rupiah pun, untuk itu bupati  akan menindak tegas bila kedapatan ada yang menggunakan  pungutan atau imbalan jasa atas pelantikan ini ( DISKOMINFOLAMTENG)   

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO Melantik Sebanyak 185 orang pejabat pungsional pendidikan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel