-->

Kapolda Beserta Pejabat Utama Polda Malut Tinjau LokasI Pembangunan SPN Polda Malut

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kapolda Beserta Pejabat Utama Polda Malut Tinjau LokasI Pembangunan SPN Polda Malut. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Bertempat di lokasi pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Maluku Utara yang terletak di Kel. Gurabati Kec. Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Suroto,M.Si. didampingi Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Akbar Abriari,SIK.,M.H beserta PJU Polda Malut melakukan peninjauan secara langsung sejauh mana pembangunan SPN Polda Malut, Minggu (10/02/19).

Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi,S.I.K. M.Si,  didampingi Wakil Walikota Tikep Muhammad Senen SE, Wakapolres Tikep Kompol Anita Ratna Yulianto, S.I.K  menyambut kedatangan orang nomor satu Kepolisian Daerah Maluku Utara beserta rombongan.

Kapolda Malut bersama rombongan meninjau langsung pembangunan antara lain rumah dinas gadik/instruktur, barak siswa, dapur serta lapangan tembak SPN Polda Malut yang sampai saat ini masih dalam tahap Pertama.

“Proses pembangunan sampai saat ini lancar,  semoga pembangunan ini bisa terselesaikan tanpa ada hambatan apapun, sehingga segera di manfaatkan untuk mendidik dan membina para calon polisi yang Profesional, Moderen dan Humanis”,Ucap Kapolda Malut. (Aby zld/Muis Tftt)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolda Beserta Pejabat Utama Polda Malut Tinjau LokasI Pembangunan SPN Polda Malut . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel