-->

Bhabinkamtibmas Desa Salua Brigpol Yusri melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan dari Yayasan Misi Remaja Internasional



Tribratanewspoldasulteng.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, maka Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan Sambang maupun Pengamanan di desa binaannya masing-masing.
Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Salua, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi Brigpol Yusri melaksanakan Sambang dan Pengamanan di Kantor Desa Salua dalam rangka pendistribusian bantuan yang di laksanakan oleh YAYASAN MISI REMAJA INTERNASIONAL oleh Bapak Purwanto bersama Ibu Sri Wahyuningsi, yang mana kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Salua Bapak Yohanis Romang, seluruh Kepala Dusun yang berada di Desa Salua dan kurang lebih sekitar 403 jumlah warga masyarakat Desa Salua yang akan menerima bantuan.


Bantuan dari YAYASAN MISI REMAJA INTERNASIONAL membagikan masing-masing ke Warga Masyarakat berupa beras 10kg, gula pasir 2kg, minyak sony 2kg, susu 2 kaleng, garam 1 bungkus, teh 1 kotak, sabun cuci, sabun mandi serta pembalut. Dan bantuan tersebut di harap dapat membantu Warga Masyarakat yang berada Desa Salua, Kecamatan Kulawi, Kabupaten Sigi.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel