-->

Polsek Tomini Berhasil Ungkap dan Tangkap Pelaku Spesialis Jambret Yang Meresahkan Masyarakat



Tribratanewspoldasulteng.com – Polsek Tomini Berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Spesialis jambret yang sangat meresahkan warga masyarakat akhir akhir ini di Wilayah Tomini.(25/2/2019)
Penangkapan pelaku dipimpin oleh Waka Polsek Tomini IPDA AGUS P RAHARJO dan Kanit Reskrim Polsek Tomini Brigadir Suhendra bersama bersama 3 Anggota Pos Pol Mepanga yaitu Bripka Gatot, Brigadir Yayang Lucky dan Brigadir Hariawan.
Para Pelaku yang berhasil ditangkap tersebut yaitu bernama inisial DD (17) beserta temannya inisial RY (21) dan inisial UY (16) yang semuanya merupakan warga Desa Supilopong Kecamatan Tomini, Parigi Moutong.
Awalnya Polsek Tomini menerima laporan dari Masyarakat yang menjadi korban penjambretan dengan TKP di desa Sumber Agung, Desa Kotaraya dan di Desa Kotaraya Induk Mepanga.
Selanjutnya Polsek Tomini melakukan Penyelidikan intensif dan juga berdasarkan keterangan dari tersangka pencurian yang bernama inisial AR (20) Warga Ongka Malino Kecamatan Ongka Malino yang juga telah berdomisili di Desa Supilopong Kecamatan Tomini serta inisial IK (21) yang merupakan warga Desa Ogotumubu Kecamatan Tomini sehingga bisa membongkar sindikat spesialis Jambret di Wilayah Tomini tersebut.
Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti diantaranya yaitu dua buah  Handphone Oppo A37, Samsung J2 Prime dan dua buah sepeda motor Honda Beat berwarna Biru Putih dan  Yamaha Vega R warna biru yang semuanya tanpa  Nomor Polisi yang digunakan para pelaku dalam melancarkan aksinya.
Selanjutnya para pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Tomini untuk proses penyidikan lebih lanjut.
Kapolsek Tomini Ipda H.HARIS kepada media ini mengatakan Pihaknya melaksanakan perintah Kapolres Parimo AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS,SIK untuk segera mengungkap dan menangkap para pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat di wilayah masing masing polsek.
Kapolres Parimo AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS,SIK kepada media ini mengatakan saat ini Polres Parimo dan Polsek Jajaran sedang gencar melaksanakan operasi untuk mengungkap dan menangkap pelaku segala bentuk kriminal yang terjadi di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong. Para Pelaku akan diproses hukum agar dapat memberikan efek jera para pelaku supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi.”Ujar Kapolres Parimo.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel