-->

Toko Kosmetik Jual Obat Keras Digerebek Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Toko Kosmetik Jual Obat Keras Digerebek Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Pengerebekan toko kosmetik yang menjual obat keras dan tidak memiliki izin mengedarkan obat jenis G.
Jumat, 18 Januari 2019 07:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Toko kosmetik, di kawasan Rawa Bunga, Jatinegara, digerebek Tim Raimas Backbone Polres Jakarta Timur, Kamis (17/1/2019). Toko itu digerebek lantaran diduga kuat menjual obat keras dan tidak memiliki izin mengedarkan obat jenis G.

Kepala Tim 2 Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Firman Fauzi mengatakan, penggerebekan tersebut merupakan tindaklanjut laporan warga yang resah dengan keberadaan toko kosmetik di daerah Jatinegara.

“Dari keluhan warga itu langsung kami tindaklanjut dengan melakukan penggerebekan,”” katanya, Kamis (17/1/2019).

Warga mengeluh karena selama ini toko kosmetik itu kerap didatangi remaja untuk membeli obat keras. “Obat yang dibeli itu digunakan untuk mereka mabuk karena memang dosisnya sangat keras sekaligus untuk penenang,” ujarnya.

Dari hasil penggerebekan, sambung Bripka Fauzi, pihaknya mengamankan dua orang tersangka penjual obat keras yaitu Rizki Aulia (20 tahun), dan Aris Munanda (21 tahun). Sebanyak 800 butir obat jenis Trihexyphenidil, 1.348 butir tramadol polos, dan 345 butir tramadol HCL, disita dari toko itu.

“Semuanya kami amankan dari toko tersebut,” ujarnya.

Awalnya, kata Bripka Fauzi, pihaknya sempat tak menemukan obat keras yang dijual pelaku. Pasalnya, dua orang tersangka itu menyembunyikan ribuan butir obat jenis G di etalase toko kosmetik miliknya. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka dan barang bukti ribuan butir obat keras kami serahkan ke Satuan Narkoba Polres Jakarta Timur,” pungkasnya
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Toko Kosmetik Jual Obat Keras Digerebek Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel