-->

SELAIN SAMPAH, TITIK RAWAN BANJIR DISEBABKAN BANGUNAN DI DAERAH ALIRAN AIR

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul SELAIN SAMPAH, TITIK RAWAN BANJIR DISEBABKAN BANGUNAN DI DAERAH ALIRAN AIR. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALI KOTA JAYAPURA DR BENHUR TOMI MANO, MM BERSAMA WAKIL WALI KOTA JAYAPURA IR H RUSTAN SARU, MM PASCA APEL PAGI GABUNGAN PERDANA

JAYAPURAKOTA – Musim hujan yang masih berlangsung di Kota Jayapura menyisakan pekerjaan rumah bagi masyarakat yang terdampak musibah. Pemerintah Kota Jayapura dalam menanggapi fenomena alam ini, telah berupaya mengatasi lokasi rawan banjir dan tanah longsor. Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM mengatakan bahwa titik rawan banjir bukan hanya disebabkan faktor penumpukkan sampah, melainkan karena letaknya yang merupakan daerah aliran air.

“Ada beberapa tempat yang sudah ditangani Pemerintah Kota Jayapura seperti di area Abe Pantai, area GKI Pengharapan Jayapura, Perumahan Organda, kalau di area PTC Entrop itu kalau hujan berkepanjangan jelas akan terendam karena daerag aliran air,” kata Wali Kota pasca Apel Pagi Gabungan di Kantor Wali Kota Jayapura, Senin 7 Januari 2019.

Wali Kota juga menegaskan untuk tidak memberi izib mendirikan bangunan di titik resapan air atai titik aliran air. Selain untuk menghindari menutupnya saluran air saat hujan, juga agar tidak terdampak ke area lain. Pemerintah akan terus menata dan memperbaiki lokasi banjir dengan program kerja yang terfokus. (HUMAS)

 

Humas Setda Kota Jayapura

The post SELAIN SAMPAH, TITIK RAWAN BANJIR DISEBABKAN BANGUNAN DI DAERAH ALIRAN AIR appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang SELAIN SAMPAH, TITIK RAWAN BANJIR DISEBABKAN BANGUNAN DI DAERAH ALIRAN AIR . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel