-->

Satu Orang Tewas akibat Kebakaran di Jelambar Jakarta Barat

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Satu Orang Tewas akibat Kebakaran di Jelambar Jakarta Barat. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Seorang warga ditemukan tewas setelah kebakaran di Jalan Jelambar Utama IV, Gang Abadi, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (4/1/2019) dan ditemukan pada Minggu (6/1/2019) siang.

Senin, 7 Januari 2019 10:33 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tarmad (58 tahun) ditemukan tewas di lokasi kebakaran Jalan Utama IV, Gang Abadi RT 008/008, Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (6/1/2019). Adapun kebakaran terjadi pada Jumat (4/1/2019) sekira pukul 23.30 WIB.

"Hasyim, tetangga korban, dimintai tolong keluarga untuk cari korban. Dia sempat mencium bau bangkai di tumpukan kasur," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia kepada wartawan.

Sejak Minggu pagi, menantu korban, Andi (32 tahun) terus mencari Tarmad karena sejak peristiwa tersebut korban tidak ditemukan. Andi sempat mencari ke puskesmas dan pengungsian, tetapi data mertuanya tak juga ditemukan.

Selanjutnya, ia meminta tolong Hasyim mencari korban di lokasi kebakaran. Hasyim menemukan korban dalam kondisi telentang dan telah meninggal dunia dengan luka bakar.

"Menurut keterangan anaknya, korban mempunyai riwayat sakit dan untuk pendengaran kurang begitu mendengar," terang AKP Rensa.

Polisi menduga, saat kebakaran terjadi, korban sempat berusaha menyelamatkan diri dan keluar dari rumah. Namun, karena tembok lokasi cukup tinggi, korban justru terkepung dan meninggal dunia.

Adapun, dalam kebakaran di Gang Abadi tersebut menyebabkan 368 jiwa kehilangan tempat tinggal. Kebakaran yang disebabkan korsleting listrik dari salah satu rumah tersebut membakar 40 bangunan semi permanen.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Satu Orang Tewas akibat Kebakaran di Jelambar Jakarta Barat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel