-->

Polresta Bandara Soekarno-Hatta Bekuk 4 Preman Calo Barang di Area Pergudangan Bandara

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polresta Bandara Soekarno-Hatta Bekuk 4 Preman Calo Barang di Area Pergudangan Bandara. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Polisi Bekuk 4 Preman Jadi Calo Barang di Bandara Soekarno-Hatta
Senin, 7 Januari 2019 08:08 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Empat orang preman dibekuk di area pergudangan Bandara Soekarno-Hatta. Mereka terjaring operasi yang digelar Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (7/1/2018). Keempat preman tersebut didata dan dilakukan pembinaan.

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Victor Togi Tambunan menuturkan, keempat preman diduga menjadi calo barang di area pergudangan Bandara. "Mereka yang diamankan, SW (26 tahun), MJ (42 tahun), RF (32 tahun), DP (23 tahun), diamankan karena diduga terlibat percaloan," kata Kapolres kepada wartawan. 

Penangkapan empat preman di area pergudangan itu, kata Kapolres, dilakukan saat petugas melakukan patroli tertutup. "Kami observasi dan memeriksa orang yang dicurigai, yang diduga sebagai calo barang," kata Kapolres.

Kapolres mengaku pihaknya akan terus melakukan operasi preman. Tujuannya untuk menjamin keamanan dan kenyamanan serta ketertiban pengguna jasa Bandara khususnya di area Kargo.

"Ini terus kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan semua. Sementara pihak-pihak yang kami amankan dilakukan pendataan, dan pembinaan agar tidak kembali mengulangi perbuatannya," ucap Kapolres.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polresta Bandara Soekarno-Hatta Bekuk 4 Preman Calo Barang di Area Pergudangan Bandara . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel