-->

Polsek Metro Pasar Minggu Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Ragunan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polsek Metro Pasar Minggu Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Ragunan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Senin, 7 Januari 2019 11:02 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Aksi pengeroyokan seorang pemuda oleh belasan pemuda terjadi di depan warung makan Tegal (Warteg) di kawasan Jalan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Seorang pelaku mengayunkan senjata tajam dan mengenai lengan korban, sementara pelaku lainnya memukul korban.

Korban bernama Heri Wahyudi (30 tahun), yang saat itu menyaksikan kegaduhan kelompok pemuda. Sebelumnya, ia sedang menemani rekannya yang sedang makan di dalam warteg tersebut.

Heri kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Metro Pasar Minggu pada Minggu (6/1/2019) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Metro Pasar Minggu, Iptu Jento Hasugian mengatakan, pihaknya segera melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi pada Minggu malam.

"Setelah melakukan interogasi terhadap para saksi dapat diketahui identitas pelaku dan kemudian dilakukan penyelidikan, pada Senin (7/1/2019) sekira pukul 01.00 WIB dinihari tadi telah berhasil mengamankan seorang pelaku," ungkap Iptu Jento, Senin (7/1/2019).

Seorang pelaku yang diamankan yakni AJ (21 tahun) yang memukul kepala korban dengan tangan kosong. "Kami sedang mengembangkan kasus ini dan mencari pelaku lain khususnya yang mengayunkan senjata tajam. Identitasnya sudah kami ketahui," ungkapnya.

Iptu Jento menambahkan, kejadian tersebut bermula saat sekelompok pemuda merasa tersinggung saat korban melihat ke arah mereka. "Penyebabnya hanya saling pandang saat pelaku melintas," katanya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Metro Pasar Minggu Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Ragunan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel