-->

Personil Polres Bitung Dan Jajaran Melaksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Personil Polres Bitung Dan Jajaran Melaksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Personil polres bitung dan jajaran melaksanakan PAM

Humas Polres Bitung - Personil Polres Bitung dan Jajaran melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka oleh Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bitung dan Calon Legistatif DPRD Provinsi Sulut bertempat dirumah Keluarga H. Idris Saleh Kelurahan Bitung Timur Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Caleg DPRD Kota Bitung Partai Persatuan Pembangunan Dapil Satu Kecamatan Maesa dan Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil Dua (Bitung - Minut) yang melaksanakan kampanye tatap muka serta orasi visi dan misi.

Kapolsek Measa Kompol Robert D. Ulenaung sebagai Kasubsatgas Wilayah Maesa menuturkan bahwa pihaknya memang telah melakukan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka oleh para caleg dari Partai Persatuan Pembangunan.

"Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib dan lancar Kegiatan pengamanan kampanye tatap muka sampai dengan selesai berjalan dengan aman dan kondusif," ungkapnya.


Giat kampanye tatap muka

Para caleg partai persatuan pembangunan

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Personil Polres Bitung Dan Jajaran Melaksanakan Pengamanan Kampanye Tatap Muka . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel