-->

Penanganan Pengungsi Korban Pasca Kebakaran

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Penanganan Pengungsi Korban Pasca Kebakaran. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Ambon,PPID – Pasca musibah kebakaran yang menimpa rumah kos-kosan 2 (dua) hari lalu di Jalan Sedap Malam. Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ambon, hari ini, Kamis (10/1), melakukan pelayanan kesehatan bagi para pengungsi korban kebakaran tersebut.

Dengan mendirikan Posko Kesehatan di sekitar lokasi musibah, Dinkes Kota Ambon melakukan pelayanan bagi para pengungsi.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Ambon, dr.Wendy Pelupessy kepada Tim Media Center mengatakan, posko kesehatan akan dibuka selama 3 (tiga) hari, terhitung sejak hari ini sampai dengan hari sabtu mendatang.

Setelah itu, lanjutnya, apabila masih ada keluhan-keluhan kesehatan, para pengungsi dapat menghubungi Dinkes (on call) guna mendapatkan pelayanan lanjutan.

Kadis menambahkan, “Saat ini Posko telah melayani 48 pasien yang diantaranya terdapat 2 (dua) orang ibu hamil.”

Selain melakukan pelayanan kesehatan, Dinkes Kota Ambon juga membagikan makanan tambahan bagi ibu hamil, bayi dan balita. -MCAmbon, MP-


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Penanganan Pengungsi Korban Pasca Kebakaran . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel