-->

PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A ENTROP CAPAI 98 PERSEN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A ENTROP CAPAI 98 PERSEN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

WALIKOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM, BERSAMA KADIS PU, PERHUBUNGAN, KEPALA BAPPEDA, KASATPOL PP, KADISTRIK JAYAPURA SELATAN, SELASA 8 JANUARI 2019

JAYAPURAKOTA – Pembangunan Terminal tipe A Entrop telah menyelesaikan pekerjaannya mencapai 98%, hal itu dikatakan wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano MM, saat meninjau pekerjaannya, di entrop distrik Jayapura selatan, elasa 8 Januari 2018
“Tadi saya meninjau pembangunan terminal tipe A, terminal antara negara dan kabupaten Kota di Papua, telah mencapai 98 persen,tinggal finising,”kata Wali Kota.

WALIKOTA JAYAPURA, DR BENHUR TOMI MANO MM, BERSAMA KADIS PU, PERHUBUNGAN, KEPALA BAPPEDA, KASATPOL PP, KADISTRIK JAYAPURA SELATAN, SELASA 8 JANUARI 2019

Wali Kota yang diakrab disapa BTM mengatakan pembangunan tahap kedua akan menyelesaikan bagian atap terminal.“Tahun ini, tahap keduanya, untuk atap bangunan akan diselesaikan,”katanya.
Diharapkan dengan adanya terminal ini, bisa menjawab dan penertiban alur lalulintas dan bisa mengurangi kemacetan di kota Jayapura.
“Ini bisa mengurangi kemacetan arus lalu lintas di Kota Jayapura, supaya semua kendaraan yang parkir dibadan jalan, semua bisa diarahkan agar tertib didalam terminal,”jelas pemimpin ibukota Provinsi Papua.

PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A ENTROP TERLIHAT DARI UDARA MENGGUNAKAN DRONE, SELASA 2 JANUARI 2019

Terminal yang menampung seribu kendaraan roda enam dan roda 4, diharapakan akan bisa beroperasi pada bulan maret atau april 2019 sehingga warga di sekitar area pembangunan diminta tidak menghambat pembangunannya.

“Saya harapkan masyakat disekitar terminal, supaya jangan menghambat pembangunan, seperti memarkir kendaraan di kawasan pembangunan, hewan piaraan, dan pejalan kaki, kita akan memagari semua lahan supaya tidak mengganggu proses pekerjaan itu supaya cepat selesai,”harapnya.

Pembangunan terminal seluar 2,5 hektar dimulai 20 agustus 2018, dengan waktu kerja 130 hari, dilakukan oleh kontraktor PT. Arar Megah Surya bersama konsultan CV Asri Papua Consulindo, menggunakan dana APBN sebesar 30 miliar yang terbagi dengan 2 tahap.**(Humas)

The post PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A ENTROP CAPAI 98 PERSEN appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PEMBANGUNAN TERMINAL TIPE A ENTROP CAPAI 98 PERSEN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel