-->

JEMBATAN HAMADI HOLTEKAM DITARGETKAN SELESAI AGUSTUS 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul JEMBATAN HAMADI HOLTEKAM DITARGETKAN SELESAI AGUSTUS 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

JEMBATAN HAMADI-HOLTEKAM KOTA JAYAPURA

JAYAPURAKOTASeat Manager PT. Perusahaan Perumahan (PP) mengatakan pembangunan jembatakan Hamadi-Holtekam akan diselesai pada agustus 2019.

Dikatakan, Pembangunan yang bersumber dari dana APBD telah dikerjakan selesai, dan yang masih tersisa pembangunan yang bersumber dari dana APBN sementara dikerjakan dan diharapkan selesai pada agustus 2019.

“Progres kita adalah untuk dana APBD sudah hampir 100 persen, untuk APBN kita masih, agustus nanti habis kontrak, tapi diusahakan awal februari bisa difungsikan,”jelas Sunardi selaku Seat Manager PT. Perusahaan Perumahan (PP) mengatakan pembangunan jembatakan Hamadi-Holtekam, Selasa 8 Januari 2019.

SUNARDI SELAKU SEAT MANAGER PT. PERUSAHAAN PERUMAHAN (PP) MENGATAKAN PEMBANGUNAN JEMBATAKAN HAMADI-HOLTEKAM

Jembatan yang merupakan ikon kota Jayapura, direncanakan akan kembali ditinjau oleh presiden RI, diharapkan akan rampung pada awal februari 2019. Sehingga seluruh asesoris jembatan akan diselesaikan pada pada agustus nanti.

“Semua asesoris jembatan akan rampung pada agustus mendatang,jadi akan selesai 100 persen,”katanya.

Proyek jembatan Hamadi-Holtekam di Jayapura ini melibatkan Pemerintah Kota, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

WALIKOTA JAYAPURA BERSAMA KEPALA DINAS PU MENINJAU PEMBANGUNAN JEMBATAN HAMADI-HOLTEKAM, SELASA 8 JANUARI 2019

Dengan menggunakan dana APBN mendapat porsi untuk pengerjaan jembatan bentang utama sepanjang 433 meter dengan nilai Rp 946 miliar dan jalan akses sisi Holtekamp sepanjang 7.410 meter sebesar Rp 200 miliar.

APBD Provinsi Papua mendapat porsi untuk jembatan bentang pendekat sepanjang 685 meter (Rp 332 miliar) dan jembatan bentang pendekat sepanjang 210 meter (Rp 400 miliar).

Sementara APBD Kota Jayapura digunakan untuk jalan akses sisi Hamadi sepanjang 400 meter dengan nilai Rp 35 miliar.**(Humas)

The post JEMBATAN HAMADI HOLTEKAM DITARGETKAN SELESAI AGUSTUS 2019 appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang JEMBATAN HAMADI HOLTEKAM DITARGETKAN SELESAI AGUSTUS 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel