-->

PATROLI DIALOGIS RANDIS RODA DUA DENGAN SENYUM,SALAM DAN SAPA TAPI TETAP WASPADA

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PATROLI DIALOGIS RANDIS RODA DUA DENGAN SENYUM,SALAM DAN SAPA TAPI TETAP WASPADA. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi melalui personil Sat Sabhara Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP LAMHOT LIMBONG dan Kbo Sat Sabhara IPDA AGUS SANTOSO pada Hari Sabtu Tanggal 05 Januari 2019 sekira Pukul 09.00 wib Melaksanan Giat Patroli Dialogis Dengan Senyum, Salam tapi tetap Waspada di seputanan Kota Sidikalang.

Pelaksanaan Patroli Dailogis kali ini hanya menggunakan Roda dua yaitu Sepeda Motor Dan Sepeda Dayung yang mana para personil yang ditugaskan dilengkapi dengan Rompi Anti Peluru dan Membawa Senjata Laras Panjang dan sebelum berangkat kelapangan terlebih dahulu diberikan arahan oleh Kbo Sat Sabhara tentang teknis dan SOP personil saat di lapangan.

Adapun lokasi sasaran dari pada pelaksanaaan patroli ini adalah Tempat Obkek Vital dan perkantoran juga pusat Keramaian yang sering di kunjungi masyarakat serta Daerah daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan, hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kab. Dairi serta demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PATROLI DIALOGIS RANDIS RODA DUA DENGAN SENYUM,SALAM DAN SAPA TAPI TETAP WASPADA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel