-->

Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Berpesan; Tulus Dan Ikhlas Dalam Bertugas Agar Polres Bitung Bisa Dekat Dan Di Cintai Masyarakat

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Berpesan; Tulus Dan Ikhlas Dalam Bertugas Agar Polres Bitung Bisa Dekat Dan Di Cintai Masyarakat. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Kapolda Sulut Saat Mengecek Ruang Pelayanan SPKT Polres Bitung

Humas Polres Bitung - Kapolda Sulut Irjen. Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. bersama pejabat utama Polda Sulut mengunjungi Polres Bitung yang diterima Kapolres Bitung AKBP. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si. bersama Wakapolres, para pejabat utama, para Kapolsek jajaran serta Perwira Staf dan Brigadir serta ASN Polres Bitung, Kamis (24/1/2019) pukul 09:00 Wita.

Kapolda Sulut Saat Memberikan Arahan Kepada Personil Polres Bitung

Kunjungan nya di Polres Bitung, Kapolda Sulut mengecek langsung tempat-tempat pelayanan masyarakat yakni pelayanan SPKT, pelayanan SKCK dan pelayanan SIM serta kesiapan personil Polres Bitung dalam menghadapi pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu tahun 2019.

Dalam kunjungan singkat itu, Kapolda Sulut berpesan kepada personil Polres Bitung agar bertugas dengan baik. Layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, hindari pungutan biaya yang tidak sesuai dengan ketentuan serta sikap arogan yang nantinya dapat menyakiti masyarakat.

Pelayanan tugas sehari-hari yang baik menjadi ukuran bagi kita supaya kita bisa dekat dan di cintai masyarakat, pesan Kapolda Sulut. (Chresto)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Berpesan; Tulus Dan Ikhlas Dalam Bertugas Agar Polres Bitung Bisa Dekat Dan Di Cintai Masyarakat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel