-->

KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH SHOLAT JUMAT DI WILAYAH HUKUM POLSEK SUMBUL

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH SHOLAT JUMAT DI WILAYAH HUKUM POLSEK SUMBUL. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

http://bit.ly/2SdCy2j
Pada Hari Jumat Tanggal 11 Januari 2019 Kapolres Dairi melalui Personil Polsek Tigalingga yang dipimpin oleh Kapolsek Tigalingga  AKP MARULI SIBURIAN, SH, Dalam Rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beragma Islam dengan melakukan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat di beberapa Mesjid yang berada di wilayah Hukum Polsek Tigalingga Kab. Dairi.

Pelaksanaan pengamanan ibadah di wilayah Kab. Dairi ini merupakan kebijakan Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K yang mana para Personil Polsek Sejajaran di wilayah kecamatan turut melaksanakannya yang diawasi langsung oleh para Kapolsek Sejajaran baik terhadap pelaksanaan ibadah umat Islam maupun umat Nasrani untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab. Dairi yang sedang melaksanakan ibadah di Mesjid ataupun di Gereja.

Personil yang bertugas dalam pelaksanaan pengamanan ibadah Sholat jumat ini umumnya para Kapolsek menurunkan Personilnya yang beragama Nasrani yang mana sistem pengamanan yang dilakukan di mulai dari menjaga kenderaan yang parkir dan melakukan pengaturan lalu lintas serta melaksanakan patroli jalan kaki di sekitar lokasi Mesjid demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polres Dairi.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH SHOLAT JUMAT DI WILAYAH HUKUM POLSEK SUMBUL . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel