-->

KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH SHOLAT JUMAT OLEH SAT SAMAPTA POLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH SHOLAT JUMAT OLEH SAT SAMAPTA POLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.



http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui personil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP LAMHOT LIMBONG pada hari jumat tanggal 11 Januari 2019 melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat Di beberapa Mesjid yang berada di Wilkum Polres Dairi .

Para personil Sat Samapta yang melaksanakan pengamanan ini dilengkapi dengan senjata laras panjang dan body Sistem anti Peluru yang mana personil ini melakukan patroli jalan kaki di seputaran lokasi mesjid untuk memonitoring keadaan sekitar lokasi juga melakukan pengamanan tempat parkir yang berada di lokasi mesjid untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya curanmor saat pelaksanaan ibadah sholat jumat berlangsung.

Pengamanan Ibadah Sholat Jumat ini merupakan Program Kapolres Dairi terkhusus kepada masyarakat kab. Dairi yang beragama Islam yang sedang melaksanakan ibadah guna mewujudkan rasa aman dan nyaman juga menjaga harkamtibmas di Wilkum Polres Dairi.























































Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN PENGAMANAN IBADAH SHOLAT JUMAT OLEH SAT SAMAPTA POLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel