-->

Kasubag Sarpras dan Kasi Propam Laksanakan Pemeriksaan Senpi Dinas di Polsek Muara Tami

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kasubag Sarpras dan Kasi Propam Laksanakan Pemeriksaan Senpi Dinas di Polsek Muara Tami. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Menindaklanjuti perintah Kapolres Jayapura Kota, Kasubbag Sarpras AKP Sukarmanto didampingi Kasi Propam Ipda Ida Bagus K. Wardana beserta 3 Personil Anggota Propam melaksanakan pemeriksaan senjata api dinas di Polsek Muara Tami. Sabtu (19/01/2019) pagi.

Kasubbag Sarpras AKP Sukarmanto dan Kasie Propam Ipda Ida Bagus K. Wardana, S.Sos beserta anggota melaksanakan senjata api (senpi) dinas dan kelengkapan lainnya, dalam pemeriksaan senpi diambil langsung Kasie Propam Ipda Ida Bagus K. Wardana tentang ketentuan penggunaan senjata api dengan proporsionalitas dan profesional sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur).


Pemeriksaan senjata api dilaksanakan oleh anggota Siepropam meliputi kebersihan, jumlah amunisi, kelayakan maupun kelengkapan dokumen pemegang senpi inventaris dinas.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasie Propam Ipda Ida Bagus K. Wardana, S.Sos saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tujuan dari pemeriksaan Senjata Api (Senpi) dinas secara berkala dilaksanakan sebagai kontrol dan pengawasan anggota polri khususnya anggota polsek muara tami yang memegang senpi, sehingga meminimalisir terjadinya penyalahgunaan senpi dan menjadikan institusi Polri yang lebih profesional dan dicintai oleh masyarakat.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kasubag Sarpras dan Kasi Propam Laksanakan Pemeriksaan Senpi Dinas di Polsek Muara Tami . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel