-->

Volly Pasir Polres Jayapura Kota Melaju Ke Semifinal

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Volly Pasir Polres Jayapura Kota Melaju Ke Semifinal. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Tim Putra Volly Pasir melaju ke partai semifinal, setelah tadi siang mengalahkan tim volly pasir Kab. Merauke 2 di pantai hamadi Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (19/01/2019) siang.

Sebelum menaju ke semifinal Tim Pasir Volly berhasil mengalah tim Kan. Merauke 2 dengan skor 2-0, dimana set pertama dengan poin 21-17 dan set kedua 21-14.


Pelatih Volly Pasir Kota Jayapura Leonardo Werimon mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkatNya tim kami tadi siang mendapatkan hasil yang baik dan menempatkan tim kami sebagai Runner Up Pool A dan Juara Pool A yakni Tim Kab. Jayapura 1.

Lanjut Leo, ini semua karena pemain kami mengikuti semua arahan pelatih dan berlatih dengan sungguh-sungguh, apalagi kedua pemain ini masih junior dan baru pertama kali mengikuti kejuaraan sebesar dan sekelas Kapolda Cup.

"Dengan hasil tadi tim kami berhak melaju ke babak semifinal yang akan dilaksanakan besok siang melawan salah satu tim kuat dari Kab. Merauke 1, dimana tim tersebut merupakan juara grub pool B.

Ditempat terpisah Kapolres Jayapura Kota selaku Manager Tim Volly Kota Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyampaikan terimakasih kepada official dan pemain Volly Pasir Kota Jayapura karena tim ini berhasil melaju ke babak semi final.

"Tim volly pasir kami masih junior yang masih berumur 16 Tahun tetapi bisa mengimbangi tim-tim dari kabupaten yang sudah banyak pengalaman dan kami tetap optimis untuk melaju ke partai final nantinya," Pungkas Kapolres Jayapura Kota.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Volly Pasir Polres Jayapura Kota Melaju Ke Semifinal . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel