-->

Jaga Kebersihan Kantor, Gubernur Instruksikan Seluruh Kepala SKPD Serta Sekolah Wajib Gelar Kerja Bakti.

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Jaga Kebersihan Kantor, Gubernur Instruksikan Seluruh Kepala SKPD Serta Sekolah Wajib Gelar Kerja Bakti. . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.




Dalam rangka Optimalisasi Kebersihan, Keamanan serta Tata Tertib di lingkungan Kantor Gubenur Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey meninstruksikan kepada para kepala SKPD lingkup Pemprov Sulut serta sekolah SMA dan SMK untuk melakukan kerja bakti masal, membersihkan lingkungan kerja.

Dalam Surat Edaran disampaikan bahwa Kebersihan lingkungan kantor Pemprov Sulut merupakan tanggung jawab seluruh ASN serta THL, untuk itu dimintakan kepada seluruh ASN dan THL agar proaktif dalam menjaga kebersihan, keamanan, serta ketertiban kantor.

Guna menjaga dan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, maka    pada    setiap hari Jumat minggu  ke-2 (dua) bulan    berjalan akan dilaksanakan kerja bakti setelah apel pagi. Kerja bakti melingkupi lingkungan kerja masing-masing.

Selain itu juga dihimbau kepada Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di lingkungan Kantor Gubemur agar dapat mengawasl dan menertibkan seiuruh pengunjung serta pedagang di ligkungan Kantor Gubemur Sulawesi Utara (pedagang hanya diperbolehkan melakukan transaksi dilantai dasar sayap kiri dan kanan Kantor Gubenur, serta tidak diperbolehkan memasuki ruang kerja. Setiap pengunjung atau tamu Kantor Gubernur Sulawesi Utara wajib berpakaian rapi (tldak menggunakan sendal dan celana pendek serta menjaga sopan santun dalam berpakaian).

Untuk itu melalui disampaikan kepada para kepala SKPD untuk segera melaksanakan instruksi yang diberikan tersebut.(humas provinsi sulut)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jaga Kebersihan Kantor, Gubernur Instruksikan Seluruh Kepala SKPD Serta Sekolah Wajib Gelar Kerja Bakti. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel