-->

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - MERESMIKAN PASAR RAKYAT TANDUS KEC SEPUTIH MATARAM

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - MERESMIKAN PASAR RAKYAT TANDUS KEC SEPUTIH MATARAM. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Seputih Mataram - rapemda 92,8 Fm,  Masyarakat Lampung Tengah (Lamteng), khususnya di Kampung Banjar agung, Kecamatan Seputih mataram, patut gembira. karena Kini telah berdiri Pasar Rakyat Tandus untuk meningkatkan aktivitas perekonomian di kampung tersebut.
Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto didampingi Kepala Dinas Perdagangan Edrin Indra Putra bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah, Rabu (23/1/2019), meresmikan Pasar Rakyat Tandus.  

Dalam Laporannya Kepala Dinas Perdagangan Edrin Indra Putra melaporkan Jumlah Kios yang telah dibangun dipasar rakyat tandus tersebut berjumalh 2 unit  Kios Tipe A, sebanyak 13 kios dengan ukuran 4x4 M2 ,Pembanguna Kios Tipe B sebanyak 2 unit dengan jumlah kioas sebanyak 8 Unit dengan ukuran 4x3 M2  dan 1 Unit kantor yang berukuran 6x9M2
 
Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan dalam pembangunan sektor perdagangan salah satu prioritas yang dikembangkan oleh pemerintah daerah adalah pembangunan pasar rakyat, sebab keberadaan pasar rakyat memililki fungsi dan peran yang sangat strategis, khususnya meningkatkan perdagangan dalam daerah, oleh karena itu pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah akan terus mempertahankan keberadaan dan meningkatkan fasilitas pasar tradisional melalui pembangunan dan perenovasian pasar rakyat yang ada.
 
Dikatakan bupati melalui pembangunan dan renovasi pasar ini Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memiliki tujuan yaitu untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana perdagangan agar meningkatkan ketersedian bahan kebutuhan bahan pokok masyarakat dalam rangka mendukung sistem logistik nasional.  


Ditambahkan Bupati dengan tata kelola yang baik dan menarik maka kesan pasar rakyat yang buruk akan berubah menjadi pasar yang bersih, sehat dan berdaya saing.
Sebelum melakukan pengguntingan pita dan penanda tanganan prasasti,  bupeti lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto terlebih dahulu membagikan e - KTP secara simbolis kepada warga dari dinas catatan sipil kabupaten lampung Tengah.
 
Dengan didampingi kepala dinas perdagangan Edrin indra Putra dan Camat Seputih Mataram Bupati Lampung Tengah menyaksikan Pengguntingan Pita yang dilakukan camat seputih mataram kemudian bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto menanda tangani prasasti dan surat perjanjian Kontrak Kerjasama antara pemerintah kabupaten lampung tengah dengan kepala Kampung Banjaragung, Kecamatan Seputih mataram,
 
Di sela sela usai meresmikan pasar rakyat tandus kepada awak media Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan pembangunan pasar rakyat tandus ini adalah upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat oleh karna itu dengan terbangunnya pasar ini kedepannya diharapkan khususnya masyarakat kampung banjar agung dan khususnya masyarakat di kecamatan seputih mataram ini dapat menggunkan fasilitas ini dengan baik (Vero,Monik" Diskominfolamteng)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto - MERESMIKAN PASAR RAKYAT TANDUS KEC SEPUTIH MATARAM . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel