Begini Wejangan Wali Kota Banjarmasin untuk 120 Pejabat

BERITABANJARMASIN.COM - 120 pejabat eselon III dan IV Pemkot Banjarmasin resmi dilantik di Aula Kayuh Baimbay, Jumat (11/1/2019).

Pejabat tersebut terdiri dari 95 eselon III (Kabid) dan 25 eselon IV yang siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang sudah diamanahkan.


Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap,  dengam pelantikan tersebut diharapkan bisa membantu pemkot dalam memajukan Banjarmasin.


Ibnu juga menegaskan Banjarmasin Baiman itu bukan sekedar slogan, tetapi harus diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari para ASN yang bekerja di lingkungan Pemkot Banjarmasin, sehingga terwujud Banjarmasin yang Barasih wan Nyaman dalam segala hal. “Mari  kita bersama mewujudkan Banjarmasin Baiman, bukan hanya slogan," ajaknya.


Harapan lain yang disampaikannya saat itu antara lain, agar para ASN senantiasa menjaga  dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. Kemudian menanamkan  budaya kerja sebagai aparatur dengan maksud menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih cepat, tepat dan baik. (arum/sip) 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Begini Wejangan Wali Kota Banjarmasin untuk 120 Pejabat . Silahkan membaca berita lainnya.
Begini Wejangan Wali Kota Banjarmasin untuk 120 Pejabat Begini Wejangan Wali Kota Banjarmasin untuk 120 Pejabat Reviewed by Admin Web on January 11, 2019 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.